Senin, 28 November 2016

DIALOGUE

DANCE memiliki jenis yang beragam dari mulai ballet, ballroom dance,belly dance,hip hop, jazz, pole, dence salsa, square dence, zumba flamenco dll.

Dance juga ada manfaatnya loh bagi kesehatan, misalnya aja bisa meningkatkan daya ingat dan mencegah kepikunan seiring dengan bertambahnya usia, selain itu dance juga mengurangi stress dan depresi jadi yang sering mengalami seperti itu bisa di coba tuh buat ikut ikutan dance atau bisa ikut kelas dance, apalagi yang mempunyai berat badan berlebih dance juga bisa menurunkan berat badan loh sob soalnya dengan mengikuti dance tanpa kalian sadari kalian telah membakar banyak kalori, sekaligus membantu kalian dalam membangun beberapa pencegahan terhadap cedera.

Nah sob gimana tertarik gak tuh ikutan dance ? Manfaatnya banyak loh apalagi yang bisa buat nongkrong sama temen, sekalian tuh ngajak temen buat ikutan dance pastikan habis dance capek karena banyak bergerak kalau sambil nongkrong jadi gak kerasa kan nanti capeknya. Jadi gimana, bingung ya cari tempatnya yang kayak gitu ? Nah aku kasih tau tempatnya, nama tempatnya DIALOGUE letaknya dijalan Letjen S Parman No.61












Tidak ada komentar:

Posting Komentar